Rekomendasi Film Pekan Ini

Deskripsi singkat: Lima rekomendasi film pekan ini: Star Wars: The Rise of Skywalker, Knives Out, Habibie dan Ainun 3, Imperfect dan Last Christmas.

Selain sibuk merayakan momen Natal, anda juga bisa datang ke bioskop dengan keluarga atau teman-teman anda untuk menyaksikan beberapa film seru dan menarik. Sejumlah film local dan juga Hollywood sudah siap menemani akhir pekan anda di minggu keempat Desember 2019 ini. Salah satunya adalah Star Wars: The Rise of Skywalker yang jadi akhir saganya sejak tahun 1977 silam.

Sedangkan dua film local yang sedang naik di layar lebar adalah film aktor Reza Rahadian Imperfect dan juga Habibie dan Ainun 3. Berikut ini beberapa rekomendasi film yang bisa mengisi akhir pekan anda atau liburan anda dengan teman-teman dan keluarga.

Star Wars: The Rise of Skywalker

Secara garis besar, film ini masih melanjutkan cerita dalam film sebelumnya, Star Wars: The Last Jedi (2017). Resistance masih berperang dengan First Order namun kondisinya dari Resistance sekarang kali ini sangat amat rentan pasca markas mereka hancur. Sekarang First Order dipimpin oleh Kylo Ren (Adam Driver) setelah ia membunuh Supreme Leader Snoke (Andy Serkis). Dirinya sangat berambisi membuat First Order jadi sangat kuat sehingga bernasfu menyerang Resistance. Film dengan rating REMAJA ini bisa anda saksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

Knives Out

Film Knives Out ini juga jadi film misteri pembunuhan terbaru yang sangat popular akhir-akhir ini. Film yang dibintangi oleh Chris Evans dan Daniel Craig ini bermula saat penulis novel kaya raya, Harlan Thrombey, mengundang seluruh anggota keluarganya untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-85. Namun di pagi harinya, ia malah ditemukan tewas. Kemudian seorang detektif datang untuk melalukan investigasi. Ia menganggap bahwa seluruh anggota keluarga sang penulis novel memiliki alasan yang sama untuk membunuh Harlan yaitu kekayaan. Anda bisa menyaksikan film dengan rating DEWASA ini di bioskop XXI dan Cinepolis.

Habibie dan Ainun 3

Film yang masih dibintangi oleh Reza Rahadia ini kembali dengan sosok Ainun remaja yang diperankan oleh Maudy Ayunda. Ainun dalam film ini diceritakan masih menjadi siswi dan ia menjadi pujaan siswa sekolahnya termasuk juga Habibie. Ainun dan Habibie mulai dekat lewat tali pertemanan. Pesona Ainun membuat dirinya tetap menjadi idola saat menjadi mahasiswi kedokteran. Kemudian ia menarik perhatian Ahmad, seorang siswa tampan yang berasal dari keluarga yang terpandang. Film Habibie dan Ainun 3 ini masih menggandeng Reza Rahadian sebagai Habibie, kemudian Maudy Ayunda sebagai Ainun dan Jefri Nichol. Anda bisa menyaksikan film kategori REMAJA ini di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

Imperfect

Film ini bercerita tentang kehidupan Rara yang lahir dengan gen gemuk dan berkulit sawo matang. Hal itu lah yang emmbuat dirinya mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari lingkungan sekitarnya. Akan tetapi Rara memiliki kekasah yang amat mencintainya. Sampai suatu hari bosnya mengharuskannya mengubah penampilannya demi jabatan barunya di kantor. Anda bisa menyaksikan film kategori REMAJA yang dibintangi Reza Rahadian, Jessica Mila dan Dion Wiyoko ini di seluruh jaringan bioskop.

Last Christmas

Terakhir, ada film Last Christmas yang menjadi salah satu film romansa komedi bernuansa Natal menjelang link dota777 akhir tahun ini. Film yang mana dibintangi oleh Emilia Clarke dan Henry Golding ini bercerita tentang perubahan jalan hidup Kate, pekerja di toko Natal yang sebenarnya ingin jadi penyanyi. Anda bisa menyaksikan film kategori REMAJA ini di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *