Ini Lah Sinopsis Psychopath Diary: Buku Diary Sang Pembunuh Berantai

Deskripsi singkat: Drama Psychopath Diary yang dibintangi oleh Park Sung hoon, Jung In Sun dan Yoon Shi Yoon menyajikan cerita yang fresh dan lain dari yang lain.

Sudah kah anda update drama Korea terbaru anda? Salah satu drama Korea yang tidak boleh tidak ditonton adalah Psychopath Diary yang jadi salah satu drama Korea terpopuler di bulan Desember 2019 ini. Berikut ini lah synopsis dari drama yang dibintangi oleh Yoon Shi0yoon, Park Sung-hoon dan Jung In-sun.

Synopsis Psychopath Diary

Psychopath Diarybercerita tentang kehidupan Yook Dong-sik yang diperankan oleh Yoon Si-yoon yang mana bekerja di sebuah perusahaan broker. Dalam drama ini ia diceritakan memiliki sifat pemalu. Sehingga ia tak bisa marah atau mengatakan ‘tidak’ pada orang lain. Sikap ini lah yang membuatnya dianggap remeh banyak orang.

Suatu hari, Dong-sik menyaksikan sebuah insiden pembunuhan dan tak sengaja mengambil buku harian sang pelaku pembunuhan. Dalam waktu yang amat sangat singkat, ia menyadari bahwa pelaku itu terlibat kasus pembunuhan berantai.

Mengetahui itu, ia kemudian melarikan diri sambil membawa buku harian itu bersamanya. Namun ia malah tertabrak mobil polisi milik Sim Bo-kyung yang diperankan oleh Jung In-sun. akibat dari kecelakaan itu adalah membuatnya amnesia. Dong-sik kemudian mengira bahwa dirinya adalah si pembunuh berantai itu karena ia selalu membawa buku harian itu bersamanya sejak hari itu. Sejak saat itu lah sifat Dong-sik berubah.

Sedangkan di sisi lainnya, pemilik buku harian yang sesungguhnya adalah direktur perusahaan tempat di mana Dong-sik bekerja. Pembunuh berantai itu digambarkan sebagai seseorang yang tak memiliki perasaan layaknya seorang psikopat.

Drama Psychopath Diaryini menggantikan slot drama yang mana sebelumnya ditempati oleh Miss Lee dan juga Money Game. Drama ini pun menjadi karya teranyar dari Yoon Si-yoon setelah sebelum ini ia terlibat di dalam drama Nokdu Flower di awal tahun ini. Menurut data yang dilansir dari CNN Indonesia, rating Psychopath Diaryini berbeda di urutan ketiga untuk drama yang tayang tiap Kamis. Dengan rating setinggi 1,7%, Psychopath Diaryberada di bawah drama yang sedang naik daun juga Woman of 9.9 Billion dengan 10% dan Love with Flaws dengan 3,1%.

Alasan Harus Nonton Psychopath Diary

Drama Psychopath Diaryini layak ditonton karena beberapa alasan yaitu:

  1. Drama criminal yang memiliki alur cerita yang jauh lebih fresh

Walaupun  di menit-menit awal episode pertamanya rasanya film ini agak membosankan, justru itu lah sat di maana salah satu poin penting untuk penonton mengenal lebi detail sang karakter utama, Dong Shik.

Ia adalah pekerja kantoran yang mulai berpikir bahwa ia adalah psikopat pasca dirinya mengalami amnesia karena kecelakaan mobil yang dialaminya. Dari situ lah drama Psychopath Diary kemudian makin seru.

  1. Banyak aktor berbakat yang kemampuan aktingnya tak perlu diragukan lagi

Psychopath Diaryjuga dibintangi oleh para aktor dan aktris berbakat yang kemampuan aktingnya tak perlu lagi diragukan. Tiga pemeran utamanya adalah Park Sung Hoon, Jung In Sun dan Yoon Shi Yoon.

  1. Adanya sentuhan komedi yang apik dan juga tak berlebihan

Drama Psychopath Diary ini meskipun bergenre thriller, ia juga menyuguhkan konten komedi yang dikemas dengan apik namun tak berlebihan.

  1. Pertemuan antara karakter Seo In Woo dan Yook Dong Shik yang dtunggu-tunggu

Dalam film ini penonton menunggu-nunggu slot gacor vip chemistry antara Seo In Woo dan Yook Dong Shik.

Psychopath Diaryditayangkan tiap hari Rabu dan Kamis di saluran TV tvN dan Viu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *