Jose Mourinho dan Perubahan yang Akan Dibawanya Pada Tottenham Hotspur

Bruno Fernandes merupakan pemain Sporting Lisbon yang menjadi incaran sebagian tim besar di Liga Inggris termasuk Manchester United namun sayangnya Setan Merah sedang menemui halangan untuk menggaet pemain muda ini. Akan tetapi, MU bukan satu-satunya tim yang ingin menggaetnya sebab pelatih baru Tottenham Hotspur yaitu Jose Mourinho juga tertarik untuk merekrut pemain ini sebagai pengganti dari Cristian Eriksen yang mungkin akan hengkang.

Jose Mourinho Incar Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon

Bruno Fernandes merupakan pemain terbaik di Sporting Lisbon musim lalu dan bukan hanya mampu untuk menjadi mesin gol melainkan juga sangat piawai dalam memberikan umpan atau assist kepada pemain lain untuk tim andalan ibukota Portugal tersebut. MU menjadi tim yang paling santer dikaitkan dengan Fernandes karena mereka ingin sekali mendatangkannya dari Portugal setelah gagal mendapatkannya musim panas yang lalu. Namun sepertinya usaha mereka lagi-lagi akan gagal.

Seperti yang dilansir oleh The Independent, sang pelatih baru Tottenham Hotspur, Jose Mourinho juga mengincar pemain yang satu ini bahkan Spurs sudah memiliki rencana yang akan mereka lakukan ketika Fernandes datang bergabung menjadi playmaker mereka. Berdasarkan laporan yang diterima, Spurs memang sudah sangat tertarik untuk mendatangkan pemain ini langsung karena perintah pelatih yang berjuluk The Special One ini bahkan Mou sangat mengagumi skill Fernandes.

Dia pun tidak malu untuk mengungkapkan rasa kekagumannya itu pada playmaker Lisbon ini mengingat performanya begitu cemerlang bersama dengan tim asal Portugal itu musim lalu. Karenanya Mou begitu ingin mendatangkan pemain ini ke London Utara sesegera mungkin. Bukan hanya itu alasannya sebab Mou juga berencana untuk menjadikan Fernandes sebagai pengganti dari playmaker handal Spurs asal Denmark yaitu Christian Eriksen yang akan hengkang di akhir musim.

Nasib Posisi Son-Heung Min di Era Kepelatihan Jose Mourinho

Seperti yang dilaporkan, Jose Mourinho telah memproyeksikan Fernandes untuk menggantikan Eriksen yang kemungkinan akhir musim ini tidak akan memperpanjang kontraknya lagi dengan Spurs setelah membulatkan tekadnya. Karena itulah Mourinho tentu akan membutuhkan sosok baru lainnya yang juga piawai dan memiliki performa yang sehebat Eriksen untuk menggantikannya. Dari semua calon yang ada, sosok Bruno Fernandes dinilai oleh Mou sebagai orang yang paling tepat untuk ini.

Pihak Sporting Lisbon sendiri telah setuju untu melepas sang bintang ke tim manapun yang mau memenuhi idtogel login permintaan mereka. Tim besar asal Portugal ini telah diberitakan akan melepas Fernandes dengan harga kurang lebih 65 juta pounds. Sementara posisi pemain yang lainnya masih sedikit tanda tanya termasuk dengan Son-Heung Min. Sejak bergabung di tahun 2015 dengan Spurs, Son semakin berkembang dengan baik bersama tim dan memberikan kontribusi pada setiap laga.

Bahkan pemain asal Korea Selatan ini pun juga dianggap sebagai salah satu pemain liga Inggris terbaik. Bukan hanya bisa mencetak banyak gol di setiap musimnya, Son pun juga bisa bermain di berbagai posisi selain ujung tombak yaitu gelandang serang dan juga di sisi sayap. Saat Harry Kane bermain di lapangan, maka posisi Son pun juga akan langsung bergeser di bagian sayap. Tidak ada yang tahu seperti apa taktik dan strategi yang akan ditetapkan Mou untuk tim khususnya bagi Son.

Apakah Son tetap ditempatkan pada posisinya yang biasa atau diubah. Selama ini, posisi Son sedang menjadi perbincangan yang sangat hangat di dunia maya karena mereka mencoba menerka apa yang akan dilakukan oleh Jose Mourinho dalam mengubah posisi Son di Spurs. Ini semua dikarenakan Mou memiliki gaya kepelatihan yang berbeda mengingat selama ini, Spurs selalu erat dengan gaya bermain sepak bola atraktif selama era kepelatihan Mouricio Pochettino yang senang dengan gaya taktis dan praktis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *