Si Nyonya Tua Juventus Masih Jauh Dari Kata Sempurna

Juventus masih menjadi penguasa Serie-A Italia dengan raihan Scudetto yang paling banyak. Belum lagi kehadiran Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pemicu kekuatan si Nyonya Tua yang sama sekali tidak dapat diremehkan. Meski demikian, pemain bek kiri Juventus yaitu Alex Sandro pun masih beranggapan jika sesungguhnya timnya ini masih jauh dari kata sempurna dan masih belum mampu bersaing untuk meraih gelar liga Champions dari beberapa tim Eropa lainnya.

Masih Banyak yang Harus Dibenahi Oleh Si Nyonya Tua Jika Ingin Terus Juara

Meskipun di akhir pekan yang lalu, Juventus berhasil untuk menaklukkan Bologna dengan mudah, namun Alex Sandro sebagai bek kiri si Nyonya Tua masih beranggapan jika timnya masih belum sempurna bahkan masih banyak pula yang harus diperbaiki. Juventus berhasil untuk memenangkan pertandingan kontra Bologna dengan skor 2-1 ketika bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Ialah Miralem Pjanic dan juga sang mega bintang Cristiano Ronaldo yang berhasil mencetak gol.

Sementara Danilo mencetak gol balasan bagi Bologna namun sayangnya tidak mampu untuk membawa timnya keluar dari tekanan. Kemenangan ini tentu saja tetap memperkokoh posisi Juventus di klasemen sementara. Namun Sandro tetap berpendapat bahwa timnya sesungguhnya bisa melakukan yang lebih baik dibandingkan dengan ini. Dengan satu lagi kemenangan atas Bologna ini, maka Juventus pun semakin tidak terkalahkan di musim ini bahkan satu-satunya.

Bianconeri menjadi satu-satunya tim yang berlaga di liga Italia dan belum memperoleh kekalahan satu pun. Dari sekitar delapan laga yang sudah berlangsung, tujuh berhasil diselesaikan dengan kemenangan sementara satu laga berakhir dengan imbang. Catatan tak terkalahkan ini juga tidak hanya berlaku untuk Serie-A saja melainkan liga Champions juga. Di fase grup, mereka hanya bermain imbang 2-2 kontra Atletico Madrid dan menang 3-0 ketika berjumpa Bayer Leverkusen.

Ronaldo dan Pjanic Semakin Membuktikan Kualitas Dalam Memperkuat Si Nyonya Tua

Sandro menilai jika si Nyonya Tua ini sudah menunjukkan yang terbaik. Namun dia beranggapan jika sesungguhnya timnya masih bisa berbuat yang jauh lebih baik lagi. Dia menambahkan jika setelah melalui jeda internasional, tentu para pemainnya pun akan sedikit kesulitan pulsa777 login ketika bermain di liga. Akan tetapi, Sandro mengatakan jika timnya telah memiliki permainan yang sangat baik karena mampu menciptakan begitu banyak peluang untuk mencetak gol dan juga mendikte permainan.

Seperti yang dilansir pada halaman resmi website Juventus, Sandro mengatakan jika mereka cenderung seringkali bersenang-senang ketika sedang memegang bola. Akan tetapi, tidak memungkiri sama sekali jika mereka masih harus meningkatkan kemampuan diri dengan baik dan juga selalu mengakhiri permainan dengan positif. Mereka masih memiliki kekurangan apalagi jika berada di liga Champions namun Sandro yakin jika timnya memiliki mentalitas juara yang tinggi.

Sandro mengatakan jika intinya mereka harus terus menderita sampai akhir sebelum menemukan jalan keluar menuju tangga juara. Dengan Cristiano Ronaldo yang semakin nyaman dalam tim, maka Juventus semakin tidak terkalahkan. Gol demi gol tercipta melalui kakinya seperti ketika Ronaldo masih bermain untuk membela Real Madrid. Bahkan kini, Pjanic pun mulai menunjukkan kualitas dirinya sebagai pemain dan sering mencetak gol. Pjanic juga mengatakan dirinya sangat bahagia.

Dia senang dilatih oleh mantan pelatih Chelsea, Maurizio Sarri dan sangat senang berada di tengah-tengah para pemainnya. Di situs klub, Pjanic mengatakan jika dirinya sedang dalam kondisi yang baik, semakin dewasa dan juga lebih percaya diri lagi dalam bermain. Dia mengatakan jika mencetak gol untuk si Nyonya Tua ini begitu menyenangkan namun akan lebih baik jika mereka bukan hanya bisa juara di Italia melainkan juara di liga Champions juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *